Diperkenalkan perdana di tahun 2003 Mio langsung booming dan jadi primadona. Selain itu harga motor Mio.
Sejarah Yamaha Mio Motor Matic Untuk Wanita Digemari Pria Part I Bukareview
Mengusung mesin 113 cc Mio kemudian dengan cepat mulai menyaingi segmen bebek bahkan saudaranya sendiri yakni Jupiter Z.
Mio keluaran pertama. Harga yang kami sampaikan di atas hanya sebagai gambaran sebelum masbro memutuskan membeli Mio bekas. Kelangkaan ini membuat harga body part melambung tinggi bahkan tembus hingga jutaan. Menurut Jimmy Anwar selaku Owner bengkel Mionizer di Depok ada beberapa warna Yamaha Mio Sporty 2003 - 2007 yang langka.
Mio M3 125 dan Mio Z merupakan dua dari banyaknya produk skuter yang di produksi oleh Yamaha. Dalam perjalanannya Mio mengukir sejarah sebagai motor produksi ke-20 juta Yamaha Indonesia tepat di Hari Kartini pada 21 April 2011. Menurut pemilik bengkel yang melakukan restorasi hingga Yamaha Mio keluaran lama naik daun ternyata tidak semua Mio jadul banyak pengincarnya melainkan hanya Mio jadul keluaran tahun tertentu saja.
Mio dilahirkan pada 2003 untuk memenuhi kebutuhan berkendara para wanita. Ini dipertegas dengan tagline mengerti wanita Secara desain Mio sangat ramping ringan dan simpel sehingga mudah diajak berkendara di perkotaan. Biasanya untuk versi jari-jari harganya akan lebih murah.
Hal itu bertujuan untuk menyaingi Yamaha Mio yang ramah kantong baik dalam hal harga motor ataupun tingkatan bahan bakar yang di anjurkan. Eits tapi ini Mio keluaran pertama yang masih satu warna bodynya striping kira-kira tahun 20052006-an lah. Bukan Yamaha mio yang menjadi motor matic keluaran pertama dari Yamaha tapi Yamaha Nouvo.
Salah satunya yang lagi naik daun adalah Yamaha Mio Sporty generasi pertama yang mengaspal pada 2004 hingga 2007 serta model faceliftnya yang lebih dikenal Mio Smile 2008 - 2012. Terutama Mio yang sangat kontroversial dengan konsumsi BBM-nya yang terbilang boros. Pertama saya memiliki motor adalah Mio m3 inikenapa saya kasih bintang 1.
Ada orang Makassar dia mau banget sama Mio Sporty yang baru saya bangun di angka Rp 18 juta kata Jimmy yang juga Owner Mionizer bengkel spesialis restorasi Yamaha Mio yang berlokasi di Sawangan Depok. Untuk itu bagi kamu yang merasa penasaran dengan perbedaan. Bahkan sekarang desain skutik juga arahnya lebih ke konsep sporti.
Yamaha Mio Soul 2007-2012. Menurut Jimmy dari Mionizer bengkel spesialis restorasi Yamaha Mio di Depok mengatakan ada Mio hasil restorasi yang laku Rp 10 juta hinga belasan juta. Tapi biar enggak lupa kalau awalnya Mio ditujukan buat wanita berikut ada iklan pertama Yamaha Mio saat dirilis ke.
Kalo ganti parts biasa di cvt parts ban yang. Saat Mio Z keluar tentu yang ada dibenak kamu adalah perbedaan dengan keluaran sebelumnya bukan. Lalu soal mesin Mio keluaran 2008 masih mengandalkan kapasitas 113 cc dan pakai sistem penyemprotan bahan bakar karburator.
Sebelumnya pada Vario 110 karbu Honda menggunakan mesin berkompresi 1071 dan berpendingin cairan. Yamaha sebagai produsen otomotif merupakan salah satu pioner yang memperkenalkan teknologi matic di Indonesia sejak dulu. Konsumen umumnya mencari Mio Sporty generasi pertama yang keluar di tahun 2004 hingga 2007 saja.
Dari kedua produk tersebut Mio Z merupakan keluaran terbaru dibanding dengan Mio M3 125. Generasi Pertama Yamaha Mio 2003 2008 Mio matik legendaris Indonesia yang menjadi pionir tren segmen matik di pasar Tanah Air. Yamaha Mio Sporty pertama kali muncul ke Indonesia pada tahun 2003 kemudian facelift dengan nama New Mio pada 2008 yang dijuluki Mio Smile karena lampu senjanya yang memang seprti tersenyum.
Mio Soul Yamaha Mio versi bongsor atau Mio Soul tipe karburator tahun 2007 sampai 2009 bisa ditemukan dengan harga jual Rp3 juta hingga Rp5 juta. Yamaha Nouvo dengan teknologi yang masih sangat lama menjadi salah satu dari bagian motor matic paling boros bensin. Tapi ada juga yang jual Rp4 jutaan tergantung kondisi untuk Spacy keluaran tahun pertama kata Hamdan.
Motor sy sudah mau 94000Kmkondisi motor saya ini mesin gak ada loss kompresi sampe detik ini tenaga joss belum turun mesin sama sekali. Setelah Mio generasi pertama 2003-2008 Mio pun lebih banyak dipakai laki-laki. Mio generasi pertama hadir sebagai motor untuk kaum hawa.
Terbukti setelah Mio pertama Yamaha menambah lininya dengan merilis Mio Sporty juga Mio Soul yang tampangnya lebih macho dan bisa dipakai para pria dengan luwes. Mio generasi pertama tersedia dalam opsi pelek jari-jari dan cast wheel. Karena ada kejadian yang kurang menyenangkan waktu saya riding dengan motor iniwaktu itu motor udah saya bawa agak jauh dan baru nyadar kalo bensin udah sekarat bos mana SPBU masih 1kilo lagitp saya yakin kalo Mio m3 ini irit BBM maka saya paksa laju lagi dan akhirnya sampai Baca Selengkapnya.
Ketika itu motor matic belum begitu populer dibandingkan dengan motor bebek motor matic saat itu lebih identik dengan motor perempuan Mio keluaran pertama pun memang diarahkan untuk target market perempuan itu terlihat dari striping motor Mio generasi pertama. Ciri khasnya lampu depannya ada di kepala. Mio Generasi Pertama Mio M1 Tahun 2003 - 2012.
Motor sy mio GT 2014 dari awal beli dah dicekokin bensin mahal awalnya shell Vpower lalu pertamax turbo keluar pertama kali saya pake ke pertamax turbo sudah 4 tahun pake pertamax turbo. Honda Beat generasi pertama di buat dengan desain extra ramping dan kelas mesin berkompresi sedang. Jimmy Anwar Owner Mionizer bengkel spesialis restorasi Yamaha Mio mengatakan bahwa tren merestorasi Yamaha Mio.
Terkait irit Mio bekas ini juga dijamin hemat bahan bakar. Yamaha Mio 115 Siapa yang tidak kenal dengan borosnya motor matic apalagi saat awal kemunculannya. Mio Sporty berkelir kuning keluaran 2004 ditawar Rp 18 juta Bahkan sudah ada yang berani nawar Rp 18 juta tapi ditolak oleh Jimmy.
Yamaha Mio Sporty pertama kali muncul ke Indonesia pada tahun 2003 dan facelift pada 2008 yang dijuluki Mio Smile. Perlu masbro ketahui bahwasanya harga motor Mio bekas dimasing-masing daerah berbeda-beda.
Perjalanan Karir Yamaha Mio Di Indonesia Oto
Sejarah Yamaha Mio Motor Matic Untuk Wanita Digemari Pria Part I Bukareview
Sejarah Yamaha Mio Motor Matic Untuk Wanita Digemari Pria Part I Bukareview
Perjalanan Karir Yamaha Mio Di Indonesia Oto
Sejarah Yamaha Mio Hadirnya Teknologi Injeksi Dan Desain Klasik Part Ii Bukareview
Mio Sporty Dengan Warna Ini Mulai Langka Harga Bodi Dan Striping Dibanderol Jutaan Rupiah Semua Halaman Gridoto Com
Sejarah Yamaha Mio Sebagai Pembuka Pasar Skutik Tanah Air
Ini Perjalanan Yamaha Mio Di Indonesia Mana Yang Jadi Favorit Kamu Gridoto Com
Sejarah Mio Yamaha Pernah Jadi Raja Roda Dua Indonesia Halaman All Kompas Com
Daftar Harga Spare Part Yamaha Mio
Sejarah Yamaha Mio Di Indonesia Dan Varian Variannya Bonsaibiker
38 Harga Motor Mio Bekas Murah 2021 Harga Mulai 3 Jutaan Otomotifo
Sejarah Yamaha Mio Di Indonesia Dan Varian Variannya Bonsaibiker
Yamaha Mio Jadul Tampil Klimis Nggak Mau Kalah Sama Skutik Baru
Ini Semua Varian Yamaha Mio Dari 2004 Hingga 2007 Ayo Nostalgia Gridoto Com
Mio Sporty Hasil Restorasi Ini Ditawar Rp 18 Juta Ini Alasan Pemilik Tidak Melepasnya Gridoto Com
Gak Nyangka Yamaha Mio Smile Karbu Masih Diproduksi Dan Dijual Barunya Motorplus
Yamaha Mio Sporty Warna Ini Mulai Langka Harga Bodi Tembus Jutaan Gridoto Com
Sejarah Yamaha Mio Motor Matic Untuk Wanita Digemari Pria Part I Bukareview
0 Comments